RESMI : Harga Tisu Manjakani 2018 Boyke Asli & Legal Untuk Diketahui

RESMI : Harga Tisu Manjakani 2018 Boyke Asli & Legal Untuk Diketahui 

Kembali kami sampaikan agar diketahui oleh banyak orang, khususnya perempuan, calon customer Tisu Dobel Manjakani, bahwa harga Tisu Dobel Manjakani 2018 resmi dan Asli adalah Rp. 160.000, isi 10 sachet.

Yang kami beri garis kotak merah terlihat jelas bahwa harga tisu manjakani Boyke&co 1 box 160.000 isi 10 sachet.
Harga tisu manjakani tersebut diatas sudah ditetapkan oleh perusahaan PT. Abe-Global dan kami distributor tidak memiliki kewenangan untuk menentukan, dan kami juga dilarang untuk melakukan pemotongan harga atau cutting price.
…….,memang harga yang telah ditetapkan oleh PT. ABE bukan hanya harga produk tisu dobel manjakani, tetapi produk-produk herbal Abe lainnya juga sama.
Pernyataan tentang harga tisu manjakani Boyke&co ini kami tulis ulang sebab ada beberapa alasan, diantaranya ;
Masih banyak yang mengetahui secara jelas,
Agar customer tidak salah memilih dalam menggunakan Tisu Manjakani, sebab banyak yang memasarkan entah itu produk palsu atau asli dengan harga dibawah 160.000,
Disini kami tidak dalam kapasitas mendeskreditkan salah satu pemasar, tetapi perlu dipahami bahwa produk tisu manjakani yang kami distribusikan adalah 100% Asli dan legal, juga secara langsung direkomendasikan pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha.
Dengan harga tisu manjakani senilai 160.000 dan mendapatkan sepuluh (10) sachet masih tergolong murah, sebab seperti yang Anda ketahui betapa pentingnya menjaga kebersihan juga kesehatan organ intim wanita.
…juga hanya dengan harga tisu manjakani 160.000 Anda dapat memperoleh berbagai macam manfaat yang dapat diperoleh dari kandungan Tisu Dobel Manjakani Boyke&co.
Berikut kandungan yang dapat diperoleh ;

Kandungan Tisu Manjakani Boyke&co

harga tisu manjakaniBoyke Dian Nugraha menyarankan agar perempuan menjaga organ intimnya dengan produk ini. Selain harganya terjangkau, manfaatnya juga sangat besar. Tisu Manjakani mengandung ekstrak alami buah Manjakani, Peper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E. Tisu ini merupakan produk unggulan PT ABE khusus untuk perawatan organ intim wanita.
Jadi jangan lagi ragu untuk membeli Chamomile Tisu Manjakani untuk masalah Miss V Anda, karena produk ini legal dengan direkomendasikan pakar dan telah memiliki izin dari BPOM RI. Bahan-bahan yang terbuat dari bahan alami menjadikan Tisu Manjakani aman dipakai oleh siapapun kaum perempuan.

Fungsi Tisu Manjakani Boyke&co

  • Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim wanita
  • Mengesatkan dan membuat lebih sensitif organ intim wanita
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih
  • Membuat aroma lebih harum di sekitar area organ intim
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Menghilangkan gatal- gatal, keputihan dan bau kurang sedap
  • Tisu Dobel Majakani sangat bagus digunakan bersamaa dengan Ladyfem Kapsul

Legalitas Tisu Dobel Manjakani Boyke&co

INGAT! Kami tidak menjual produk ILEGAL, perlu untuk diketahui bahwa produk Tisu Manjakani terdaftar resmi di BPOM dengan nomor: POM NA 18141600031, cek legalitasnya pada website BPOM RI.

Cara Pemakaian Tisu Dobel Manjakani Boyke&co

CARA PAKAI TISU MANJAKANI BOYKE&CO
  • Gunakan Tisu ini pada organ intim kewanitaan dan masukkan sebagian saja lalu biarkan di dalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, boleh dibagi 2 untuk siang dan malam. Gunakan dari dalam ke arah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu dibilas lagi.
  • Untuk yang masih gadis, jika rasanya kurang nyaman memasukkan sebagian tisu di dalam maka boleh gunakan seperti halnya Anda menggunakan pentiliner. Bisa juga sebagai lap organ intim setelah menggunakan toilet umum misalnya.
Itulah diatas penjelasan singkat tentang Harga Tisu Dobel Manjakani 2018 Asli dan legal yang telah ditetapkan oleh perusahaan, jadi apabila Anda mendapatkan harga tisu manjakani Boyke&co dibawah harga 160.000 maka wajib dipertanyakan kualitas juga legalitasnya. Dan juga apabila terdapat yang menjual tisu majakani asli dibawah harga yang telah ditetapkan perusahaan seperti diatas, maka pembeli juga penjual bisa dikenakan sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Hubungi SMS 0895802751982
( Klik di Sini )